Salah

salah
Orang yang tidak pernah berbuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah melakukan sesuatu apapun.
Theodore Roosevelt

Kesalahan terbesar yang Anda lakukan adalah membiarkan bayang-bayang rasa takut Anda bahwa Anda akan membuat kesalahan.
Ellen Hubbard

Dari satu kesalahan ke kesalahan yang lain akan membawa seseorang menemukan kebenaran yang seutuhnya.
Sigmund Freud

Suatu kesalahan tidaklah menjadi kesalahan, kecuali Anda menolak untuk memperbaikinya.
O. A. Battista

Tidak perlu berdebat tentang kelemahan orang lain atau merisaukan kelemahan diri Anda. Jika terjadi kesalahan, cukuplah diakui, dikoreksi, dan mau mempelajari apa yang salah dengan segera.
Stephen Covey

Orang yang merasa salah, mengira bahwa segala sesuatu yang dibicarakan orang lain adalah mengenai dirinya.
Philosophus Cato

Akuilah kesalahanmu dan perhatikanlah ia baik-baik. Ambil tanggung-jawab untuk memperbaikinya dan belajarlah dari kesalahan tersebut.Kesalahan adalah guru. Mengetahui apa yang tidak bekerja dapat dijadikan modal untama untuk menentukan mana yang bisa bekerja.
Ralph Marstone

Orang yang cerdik belajar dari kesalahannya; Akan tetapi orang yang lebih cerdik lagi, belajar dari kesalahan orang lain.
Anonim

Belajarlah dari kesalahan orang lain. Kita tidak dapat hidup cukup lama untuk mendapatkan semua itu dari dirimu sendiri.
Anonim

Ingat, beberapa orang di antara kita belajar dari kesalahan orang lain dan kita lainnya harus menjadi orang lain.
Zig Ziglar, Something to Smile About, 169

Mengakui kesalahan menjelaskan sebab dari kesalahan itu dan membuktikan bahwa Anda lebih bijaksana daripada sebelumnya.
Arthur Guiterman

Salah satu pelajaran terbaik yang pernah kita pelajari adalah pelajaran dari kesalahan masa lalu. Kesalahan di masa lalu adalah kebijaksanaan dan kesuksesan di masa depan.
Dale E. Turner

Jika Anda merasa bersalah tentang sesuatu, analisalah itu! Jika rasa bersalah itu pantas, bergembiralah – Karena itu berarti Anda akan menjadi orang yang lebih baik. Jika rasa bersalah itu tidak pantas, tolaklah itu dan lanjutkan hidup Anda.
Zig Ziglar, Something Else to Smile About, 161

Kunci untuk lepas dari ganjalan kesalahan dan kegagalan masa lalu adalah mengambil maknanya dan melupakan detail peristiwanya.
John L. Mason, An Enemy Called Average, 72

Jadilah seperti sebuah penghapus. Akuilah kekeliruan-kekeliruan Anda, belajarlah dari kekeliruan-kekeliruan Anda, lalu hapuskanlah kekeliruan-kekeliruan Anda itu dari ingatan Anda.
Zig Ziglar, Something Else to Smile About, 188.

Saat saya menyadari bahwa Sang Penolong Rahasia telah mengampuni apa yang tak dapat saya lupakan dan bahwa Ia telah melupakan apa yang masih saya sesali, ada suatu rasa kelegaan yang begitu nyata. Tembok-tembok yang telah saya bangun untuk melindungi perasaan saya dan menyembunyikan rasa bersalah di masa lampau menjadi semakin kurang dibutuhkan. Sepanjang waktu saya merasa bahwa saya mencegah orang untuk masuk, tetapi sebenarnya saya melarang diri saya sendiri untuk keluar. Sebuah tembok yang tidak kelihatan mengurung saya.
T. D. Jakes & Serita, The Princess Within

Hidup yang dihabiskan untuk membuat banyak kesalahan tidak hanya lebih berharga, melainkan juga lebih berguna daripada kehidupan yang dihabiskan tanpa melakukan apapun.
George Bernard Shaw

Tiga hal yang harus kita lakukan ketika salah: (1) Akuilah hal itu. (2) Belajar dari hal itu. (3) Jangan ulangi hal itu.
Coach Paul “Bear”
Sumber gambar: Pixabay

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>