Kejadian 2:15 | Taman Eden Bernama Gereja

Kejadian 2:15

Taman Eden Bernama Gereja — Tuhan Allah telah menempatkan kita di Eden. Taman Eden itu bernama GKP Tangerang. Tuhan menyediakan segala sesuatu yang terbaik dalam pandangan-Nya di dalam taman itu untuk terus kita pelihara dan kembangkan bersama.

Bapak dan ibu, kita semua adalah termasuk dalam bagian terbaik yang telah Tuhan tempatkan untuk menjalani kehidupan bersama di taman Eden kita. Di sini. Bukan tanpa alasan Tuhan menempatkan kita untuk berada di sini.

Mungkin seseorang bisa memertanyakan: “Mengapa saya ada di sini, bukan di tempat yang lain?” Tuhan pasti punya alasan yang sangat spesifik sehingga membawa kita semua untuk berada di sini. Alasan yang membuat kita bisa menemukan selalu berkat Tuhan dalam kehidupan kebersamaan kita.

Pengalaman Adam dan Hawa berada di taman Eden mereka pada waktu itu menjadi pembelajaran yang berharga bagi kita. Tuhan mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu yang sungguh amat baik (Kej. 1:31-2:14) sebelum menempatkan manusia di Eden. Bahkan Tuhan tidak menempatkan Adam sendirian, melainkan ditemani oleh “penolong yang sepadan” untuk mengusahakan dan memelihara taman itu.

Hari ini beberapa saudara/i kita berdiri di hadapan Tuhan dan jemaat-Nya untuk menyambut kepercayaan Tuhan untuk memelihara dan mengusahakan Taman Eden yang telah dikaruniakan Tuhan kepada kita: GKP Tangerang. Mari bersama kita terus membangun keindahan taman Eden milik kita dan menghalau kuasa jahat agar tidak lagi-lagi berhasil mencuri kedamaian dan seluruh anugerah Tuhan yang telah Tuhan berikan bagi kita. Di sini, di taman Eden milik kita. (GA)

Datang bersama-sama adalah sebuah permulaan; Tetap bersama-sama adalah sebuah kemajuan; Dan bekerja bersama-sama adalah sukses. (Henry Ford)

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>