Aku

Kumpulan kata-kata, kalimat, quotes, ucapan, caption, kata mutiara, kata inspiratif, kata bijak, motivasi dan kutipan tentang aku.
kutipan tentang aku diri sendiri

Allah memiliki rencana ketika menciptakan Anda. Tidak peduli apakah orang tua Anda baik, buruk atau acuh tak acuh. Allah mengetahui bahwa mereka berdua benar-benar memiliki sifat-sifat genetik yang tepat untuk “menciptakan Anda”, yang sudah ada dalam pikiran-pikiran-Nya. Mereka memiliki DNA yang Allah inginkan untuk menjadikan Anda.
Rick Warren, The Purpose Driven Life, 24

Andalah satu-satunya orang di antara semua ciptaan yang mempunyai perangkat kemampuan Anda. Anda istimewa. Anda langka, dan dalam semua ke-langka-an ada nilai yang besar. Andalah satu-satunya orang yang paling memenuhi syarat di muka bumi ini untuk mengerjakan apa yang ditakdirkan untuk Anda kerjakan.
John L. Mason, Mustahil Menjadi Mungkin, 64

Kalau Anda merasa jauh dari Tuhan, tebak: Siapa yang menjauh?
Anonim

Anda tidak menjadi seseorang secara kebetulan. Allah mempunyai suatu tujuan yang unik bagi Anda dan hanya Anda lah yang mampu memenuhinya. Tidak ada orang lain yang mampu melakukannya, dan jika Anda tidak memenuhi tujuan itu, maka tak akan ada seorang pun yang lain memenuhinya.
Tommy Barnett, Mukjizat Sudah Di Tangan Anda, 80

Sepanjang sejarah, Tuhan memilih dan menggunakan meraka yang bukan siapa-siapa, karena ketergantungan luar biasa mereka kepada-Nya memungkinkan pertunjukan unik kuasa dan kasih karunia-Nya. Dia memilih dan menggunakan siapa-siapa hanya jika mereka meninggalkan ketergantungan mereka pada kemampuan-kemampuan dan sumber-sumber alami mereka.
Oswald Chambers

Allah menciptakan dunia ini dari ketiadaan, dan selama kita bukan apa-apa, Dia bisa menciptakan sesuatu dari kita.
Martin Luther

Tidak ada orang lain yang pernah lahir dan akan dilahirkan persis seperti dirimu.
Constance Foster

Allah tidak mengasihi kita karena kita berharga. Kita berharga karena Allah mengasihi kita.
Fulton J. Sheen


Bagi manusia yang penting bukannya berapa lama ia hidup, tetapi bagaimana ia akan (menjalani) hidup.
Lao Tse

Ada tiga tipe manusia di dunia ini, yaitu mereka yang bisa membuat sesuatu terjadi, mereka yang melihat sesuatu terjadi, dan mereka yang kaget dengan apa yang terjadi.
Mary Kay Ash

Baik Anda maupun saya, tidak bisa menjadi orang lain dan sudah pasti kita tidak akan bisa menjadi delapan orang yang berbeda. Lebih penting dari itu, Anda tidak boleh menginginkannya. Bila Anda mencoba menjadi seperti bahkan satu orang lain saja, Anda tidak akan sukses. Anda menjadi imitasi mereka yang buruk, dan akan menghapuskan semua kemungkinan untuk menjadi seseorang yang seharusnya menjadi Anda.
John C. Maxwell, The Succes Journey, 5-6

Nilai manusia: Bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang dia peroleh, melainkan apa yang dia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuatnya dengan tugas yang diberikan Allah kepadanya.
Anonim

Tuhan mempunyai tiga macam hamba di dunia ini. Beberapa adalah ‘budak’ – yang melayani Dia karena takut. Yang lain adalah ‘orang bayaran’ – yang melayani untuk upah. Yang terakhir adalah ‘anak-anak’ – yang melayani karena mereka mengasihi Dia.
Uskup Agung Secker

Banyak orang yang hidup dalam dunia khayalan, dan banyak lagi yang hidup di dalam kenyataan. Sebagian lainnya menjalani kehidupan dengan mengubah khayalan menjadi kenyataan.
Douglas Everett

Sebagian orang melihat sesuatu sebagaimana apa adanya dan bertanya, “Mengapa?” Sebagian yang lainnyya memimpikan sesuatu yang belum pernah ada dan mempertanyakan, “Mengapa tidak?”
George Bernard Show

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>